Ucapan Salah Jelang Piala Super Eropa Mengundang Reaksi Warganet

Posted on
, Indonesia – Pertandingan Piala Super Eropa, Kamis 15 Agustus 2019 akan berlangsung di Vodafone Arena, Istanbul, Turki. Dua tim asal Inggris, Liverpool & Chelsea akan saling mengalahkan demi titel juara. Salah satu penggawa Liverpool, Mohamed Salah begitu antusias pada laga ini.

Salah lewat akun Twitter pribadinya langsung menyapa warga Istabul mengpakai bahasa Turki. “Merhaba Turkiye” kicau akun Salah, Rabu (14/8/2019). Kicauan Salah sendiri dalam bahasa Indonesia berati ‘Halo Turki’.

Sejumlah warga Turki & Istanbul pun langsung membanjiri kicauan Salah tersebut. Sejumlah warganet yg berasal dari Turki membalas sapaan Salah tersebut.

Merhaba Turkiye

— Mohamed Salah (@MoSalah) August 13, 2019

Judi.biz

Agen Bola SBOBET Judi.biz

Dieter Hecking Yakin Ivan Perisic akan Bersinar di Bayern Munich

Transfer Besar Inter & Juventus akan Kembalikan Kejayaan Serie…

5 Bakat Kroasia yg Pernah Gabung Bayern Munich

“Selamat datang di Turki. Silahkan menikmati pertandingan di stadion kami yg indah. Ada juga masjid yg berhadapan langsung dengan stadion,” kicau salah satu warga Istanbul.

“Kami dengan senang hati menyambut Anda & tim Liverpool. Semoga Tuhan selalu menyertaimu,: tambah netizen lainnya.

Skuat Liverpool seperti dikutip dari bbc sudah berada di Istanbul pada Rabu waktu setempat. Tim besutan Jurgen Klopp itu berangkat dari bandara John Lennon, Inggris.

Klopp dalam sesi jumpa press mengatakan bahwa anak asuhnya sudah tidak sabar untuk melawan Chelsea & meraih gelar Piala Super Eropa.

“Kami semua sangat menantikannya. Ini adalah laga yg besar, raihan trofi amat krusial buat Liverpool. Kami mengincar banyak trofi musim ini setelah mendapatkan Liga Champions musim lalu” mengatakan Klopp.