Usai Gebuk Thurman, Manny Pacquiao Kembali Bertugas Sebagai Senator – Ragam

Posted on

Jakarta – Wacana pertarungan Manny Pacquiao dan Amir Khan kembali mentah. Pacquiao yg baru sajamenang atas Kith Thurman, sama sekali tidak tertarik membahas rencana tersebut.

Beberapa hari sebelum Manny Pacquiao naik ring, Khan memang menyampaikan klaim terkait pertarungan melawan mantanrekan satu sasananya itu. Menurut Khan, pihak Pacquiao untuk telah sepakat menggelar duel di Riyadh, Arab Saudi, 8 September mendatang.

Judi.biz

Agen Bola SBOBET

  • Raih Sabuk Juara pada Usia 40 Tahun, Manny Pacquiao Belum Berniat Pensiun
  • Khan bahkan sangat antusias menyambut rencana ini. Namun klaim itu justru dimentahkan kubu Pacquiao. Sebelumbertarung melawan Thurman, Pacquiao yg diwakili oleh manajernya mengaku sama sekali belum mengerjakan pembicaraan bisnis dengan Khan.

    Minggu lalu, Pacquiao berhasil mengalahkan Thurman di LasVegas,Nevada, Amerika Serikat.Meski lebih tua 10 tahun, Pacquiao berhasil memenangkan pertandingan lewatsplit decisiondan berhak atas gelar super champions kelas welter WBA milik Thurman.

    Ini merupakan kemenangan kedua Pacquiaodi usia 40 tahun. Sebelumnyapetinju pound to pound terbaik di dunia itu lebih dulumengalahkan Adrien Broner19 Januari 2019.

    Usai pertandingan, Pacquiao kembalimenegaskan belum berniat pensiun dari arena tinju.Sebaliknya, Pacman ini terus bertandingmeski usianya sudahtidak muda lagi.

    “Saya masih dapat bertanding & bertarung dengan baik. Itu kemampuan yg saya punya. Tuhan memberi saya kekuatan ini. Saya di sini untuk menginspirasi fans,” mengatakan Manny Pacquiao.

    Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, & Liga Europa di sini

    Source: Bola.com