Wanita yg Tuding Neymar Pemerkosa Tersangkut Masalah Pemerasan

Posted on
, Indonesia – Beberapa waktu lalu megabintang Brasil yg bermain untuk Paris Saint Germain (PSG) Neymar Jr tersandung masalah hukum. Neymar dituding seorang wanita mengerjakan tindak pemerkosaan kepada dirinya.

Najila Trindade, wanita yg mengaku Neymar diperkosa itu ternyata malah tersandung masalah hukum. Seperti dikutip Sky Sports, Rabu (11/9/2019) Najila dituding mengerjakan tindak pemerasan.

Tidak hanya tindak pemerasana, Najila juga tersandung masalah penipuan. Menurut Jaksa di Brasil, Najila terindikasi masalah tersebut lewat sejumlah bukti yg ditemui di telepon miliknya.

Sky Sports
Judi.biz

Agen Bola SBOBET Judi.biz

Llorente: Juventus dalam Tekanan, Bukan Napoli

Analisis Kekalahan Telak Indonesia: Simon McMenemy Layak Mundur?

Gabriel Jesus, Penyerang Tajam yg Ternyata Anak Mami

Meski begitu status dari Najila masih sebatas saksi untuk kasus hukumnya tersebut. Keputusan apakah ia menjadi tersangka atau tidak akan diputuskan oleh majelis hakim Brasil dalam beberapa waktu ke depan.

Terkait masalah kasus pemerkosaan tersebut, pengadilan Brasil beberapa waktu lalu sudah menutup kasus tersebut. Hal tersebut lantaran tidak ada cukup bukti yg memberatkan Neymar.

Ini akan menjadi bab dalam hidupku yg tidak akan pernah aku lupakan. Karena banyak alasan. Yang utama KERUSAKAN itu menimpaku, untuk keluargaku & semua orang yg benar-benar mengenalku, mengatakan Neymar di Instagram.

Jujur, aku tidak akan mengatakan aku bahagia, tapi aku lega. Luka itu akan selalu ada di sini, sehingga aku dapat mengingat bagaimana manusia mampu mengerjakan hal-hal baik tetapi juga yg buruk!