Wawancara Aven Hinelo: Pensiunan PNS yg Siap Tidur di Kantor PSSI – Indonesia

Posted on

Judi.biz, Jakarta – Aven Hinelo menolak anggapan sebagai kuda hitam pada bursa pencalonan Ketua Umum (Ketum) PSSI. Mantan Manajer Persigo Goronato tersebut serius harap membenahi sepak bola Indonesia.

Aven bersama sepuluh calon ketum lainnya lolos pada verifikasi Komite Pemilihan (KP) PSSI untuk Kongres Pemilihan PSSI di Hotel Shangri-La, Jakarta, pada 2 November 2019.

Judi.biz

Agen Bola SBOBET

  • 2 Jurnalis Diintimidasi, PSSI Harus Tindak Tegas Hisyam Tolle & Suporter PSIM
  • Live Streaming Northampton U-18 Vs Garuda Select di Mola TV
  • Kemenpora Belum Terima Laporan Resmi soal Rencana Kongres PSSI 2 November 2019
  • Dibandingkan nama lain, figur Aven tidak setenar seperti calon-calon lainnya, misalnya, Mochamad Iriawan, La Nyalla Mattalitti, & Rahim Soekasah. Namun, ia tidak gentar. Aven menggugah hati para pemilik suara atau voters untuk memilihnya.

    Aven mengaku pernah berstatus sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS). Akan tetapi, ia memilih untuk berhenti & banting setir untuk fokus di dunia sepak bola.

    Aven terjun ke dalam sepak bola nasional pada era 2000-an. Ketika itu, ia didapuk sebagai penerjemah dari pelatih asing tim kebanggaan warga Gorontalo tersebut.

    Mendekati Kongres Pemilihan PSSI, Judi.biz menciptakan artikel khusus untuk membedah setiap calon ketum & Aven adalah calon ketiga yg mendapat giliran.

    Berikut wawancara eksklusif Judi.biz dengan Aven Hinelo. Selama prosesi tanya jawab tersebut, Judi.biz mengupas tuntas niatan Aven mulai dari pernyataan standar hingga tajam.

    Source: Bola.com